Appraisal Valuation Consulting

Appraisal Valuation Consulting
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgeYrWX0LeLScUom3QBFIzj3t0E-5Yva3mRdy7Kz4cz9G2Qm8JU6RYQG2dczVd7Pmj362230kin7XGUY8IyqTJfQRqKYe2nJ1Xc5BMXLBs0utoUdJKZ513b7dXLhLcJjjas6RDTIHEa870/s72-c/Kartu+Nama+Appraisal+Budi+edit+1+logo+doank.JPG



COMPANY PROFILE

Kantor Jasa Penilai Publik ( KJPP )
Kampianus Roman, SE. Dan Rekan






 Kantor Pusat
Jl. Mawar Raya Blok F4 No. 22  Perumahan Taman Pagelaran
Desa Padasuka, Ciomas – Bogor 10661Telp/Fax : (0251) 7521628

Kantor Operasional
Jl. HOS Cokroaminoto No. 41 Jakarta Pusat 10350
Telp. (021) 3904545 (hunting)  Fax. (021) 3100370

1. Kata pengantar
2. Data Perusahaan
3. Profile Perusahaan
4. Latar Belakang Perusahaan
5. Lingkup layanan Jasa
6. Daftar Rekanan
7. Pengalaman Kerja Penilaian, Pengawasan, Studi Kelayakan dan  Jasa-Jasa Manajemen

*****************************************************************************************************************************************************


KJPP KAMPIANUS ROMAN, SE, dan Rekan berdiri pada tanggal 8 Juni 2009 sebagai pengganti PT. Bahana Kareza Appraisal yang didirikan di Jakarta pada bulan Nopember 1996, dan telah memenuhi semua legalitas perusahaan yang dibutuhkan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa penilaian dan konsultasi.

KJPP KAMPIANUS ROMAN, SE, bergerak dalam bidang usaha JASA KONSULTAN  yang  meliputi  penilaian termasuk Penilaian Usaha (Business Valuation), Studi Kelayakan, Pengawasan Pembangunan/Pelaksanaan suatu   proyek  dan Completion Report, Restrukturisasi Perusahaan, Penasehat Keuangan (Financial Advisor) dan  Jasa lainnya. Dimana penilaian dapat di lakukan atas semua jenis kepemilikan/property baik berwujud seperti real dan personal properti maupun tidak berwujud seperti goodwill, patent dan surat-surat berharga seperti saham, penempatan modal dan sebagainya.

KJPP KAMPIANUS ROMAN, SE, didukung oleh berbagai tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman baik yang tetap maupun temporer, dari berbagai disiplin ilmu.

Demikian biodata singkat ini, semoga bermanfaat dalam memberikan penjelasan awal bagi para pembaca semua. 


Jakarta,      January 2012
                    
KJPP KAMPIANUS ROMAN, SE

Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...

*****************************************************************************************************************************************************



1.    Nama Kantor Jasa Penilai Publik    :    KAMPIANUS ROMAN, SE,
                                                             Disingkat KJPP-KAMPIANUS
      
2.    Bidang Usaha    :    Jasa Penilaian Properti & Jasa Konsultansi lainnya

3.    - Alamat Kantor Pusat    :  
                Jl. Mawar Raya Blok F4 No. 22
                Perumahan Taman Pagelaran
                Desa Padasuka, Ciomas – Bogor 10661
                Telp/Fax : (0251) 7521628

      - Alamat Kantor Operasional    :    Jl. HOS Cokroaminoto No. 41
                Jakarta Pusat 10350
                Telp.    (021) 3904545 (hunting)
                Fax.    (021) 3100370
          
- Kantor Perwakilan Batam    :
                Bukit Palem Permai Blok O4 No. 18, Batam Kota
                Batam
                Telp/Fax : (0778) 9130233
          
4.    Bentuk Badan Usaha    : Perorangan

5.    Surat Izin Kantor Jasa Penilai Publik    :   Tersedia

6.    Surat Izin Penilai Publik di Bidang Jasa
       Penilaian Properti     :   Tersedia
               
7.    NPWP    :    Tersedia

8.    Tanda Daftar Perusahaan (TDP)    :    Tersedia

8.    Terdaftar di Depdagri    :    Terdaftar
  
9.    Rekening Bank    :    Tersedia

       
Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...

*****************************************************************************************************************************************************


Kantor Jasa Penilai Publik yang selanjutnya disebut KJPP “ KAMPIANUS ROMAN, SE” adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penilaian Properti dan jasa konsultansi lainnya.
1.    Bidang jasa penilaian properti meliputi antara lain :
a.    Tanah dan bangunan besera kelengkapannya, serta pengembangan lainnya atas tanah.
b.    Instalasi dan peralatan yang dirangkai dalam satu kesatuan dan/atau berdiri sendiri yang digunakan dalam proses produksi;
c.    Alat transportasi, alat berat, alat komunikasi, alat kesehatan, alat laboratorium dan utilitas, peralatan dan perabotan kantor, dan peralatan militer.
d.    Pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan kehutanan.
e.    Pertambangan.
2.    Selain jasa penilaian sebagaimana disebutkan diatas, kami juga dapat memberikan jasa lainnya yang berkaitan dengan kegiatan penilaian antara lain:
a.    Konsultasi Pengembangan properti;
b.    Desain system informasi asset;
c.    Pengelolaan property;
d.    Studi kelayakan usaha;
e.    Jasa agen property;
f.    Pengawasan pembiayaan proyek.


Visi

Berdaya saing global dan mampu menjadi penyelenggara layanan jasa penilaian dan jasa konsultasi lainnya yang profesional unggul dengan integritas yang tinggi dan terpercaya. Appresiasi kemampuan dan kompetensi tim, tepat waktu dan tetap menjaga mutu serta mengoptimalkan Sumber Daya Manusia. Berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik.

Misi 

Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat indonesia agar dapat melakukan investasi diberbagai bidang usaha dan kepuasan pengguna jasa adalah tujuan utama perusahaan. Kendali mutu pekerjaan dengan Quality Control, Riset dan Database. Meningkatkan Sumberdaya Manusianya dengan pelatihan dan mengikuti seminar-seminar yang diadakan oleh lembaga/instansi terkait serta pendidikan formal lainnya. Mengikat diri untuk mematuhi Standar Penilai Indonesia (SPI) dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.


Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...

*****************************************************************************************************************************************************


Sejalan dengan tujuan pemerintah dalam rangka mendukung perekonomian yang sehat dan efisien, diperlukan Penilai Publik dan Kantor Jasa Penilai Publik yang profesional dan independen.

Melihat hal ini perusahaan berusaha secara aktif berpartisipasi dan mengambil peluang dalam pengembangan potensi tersebut dengan memberikan jasa penilaian properti dan jasa konsultasi lainnya yang sangat diperlukan baik didunia usaha maupun pemerintahan.

Dunia usaha tersebut meliputi sektor perbankan, aktuaria/asuransi, industri properti (real estate, pusat perbelanjaan, perhotelan, perumahan, kawasan industri, pelabuhan laut/udara, perkebunan, pertanian dan perikanan dll), industri manufacture, industri transportasi, indutri ritel, di kalangan swasta maupun pemerintah. Pengembangan Sumber daya manusia merupakan salah satu jalan yang terbaik untuk dapat berkompetisi dalam era globalisasi.

Team work yang bergabung dalam layanan Jasa KJPP ini terdiri dari berbagai multi disiplin ilmu  (Ekonomi, Akuntansi, Teknik sipil dan Arsitektur, Teknik Mesin, Perkebunan, Kimia, IT, Perbankan, dll) yang memiliki kompetensi yang tinggi, profesional dan independen serta berpengalaman dalam bidang penilaian dan konsultan.

Untuk mempertahankan dan meningkatkan integritas, kualitas, kompetensi dan profesionalisme SDM, KJPP-KAMPIANUS setiap periode selalu memberikan dan membekali SDM-nya dengan pelatihan dan mengikuti seminar-seminar yang diadakan oleh lembaga/instansi terkait serta pendidikan formal lainnya.

Saat ini SDM yang tergabung dalam KJPP-KAMPIANUS tidak kurang dari 8 orang tetap dan didukung lebih dari 10 orang tenaga tidak tetap yang sudah berpengalaman dan kompeten dalam bidangnya. Disamping itu KJPP-KAMPIANUS ditunjang pula oleh sejumlah tenaga administrasi, peralatan teknis operasional yang memadai serta jaringan kerjasama dengan berbagai pihak baik perorangan ataupun kelembagaan.

Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...

*****************************************************************************************************************************************************


Lingkup layanan jasa yang ditawarkan antara lain: Penilaian (Appraisal), Pengawasan Proyek (Project Monitoring), Studi Kelayakan (Feasibility Study), Jasa-jasa Managemen (Management Services)

>>Jasa Penilaian (Appraisal Services)
Appraisal atau penilaian adalah proses pekerjaan atau kegiatan seorang penilai dalam memberikan suatu estimasi atau opini atas nilai ekonomis suatu properti baik berwujud ataupun tidak berwujud berdasarkan hasil analisis terhadap fakta-fakta yang obyektif dan relevan dengan menggunakan metode, parameter dan prinsip-prinsip penilaian yang berlaku.
Jasa ini diperlukan karena dapat memberi manfaat dalam rangka untuk Fasilitas Kredit, Memperkirakan harga jual atau  untuk kepentingan go public.

Aset berwujud meliputi antara lain:
-    Tanah Kosong
-    Tanah Kawasan
-    Tanah dan Bangunan
-    Pabrik, Gudang
-    Galangan Kapal, Bandara, Jalan Tol
-    Hotel, Motel dan Resort
-    Gedung Kantor
-    Mesin-mesin dan peralatan
-    Alat-alat berat
-    Kendaraan
-    Kapal, Pesawat Terbang
-    Perkebunan, Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kehutanan
-    Pertambangan, dll

>> Jasa Pengawasan Proyek (Project Monitoring Services)
Evaluasi, pengawasan dan monitoring kegiatan suatu proyek sangat diperlukan sehingga sasaran yang akan dicapai dapat dipenuhi, dalam rangka penyehatan / restrukturisasi kredit yang sedang berjalan atau dalam rangka pemberian kredit baru oleh suatu lembaga keuangan kepada debiturnya.

>> Studi Kelayakan (Feasibility Study),
Bagi perusahaan-perusahaan atau perorangan yang berminat melakukan investasi, baik yang baru maupun bersifat perluasan, maka kami dapat menyusun studi kelayakan mengenai proyek tersebut. Beberapa studi Kelayakan yang dapat kami laksanakan antara lain:
-    Sektor Pertanian (Perkebunan dan kehutanan)
-    Sektor Pertambangan
-    Sektor Pabrikasi
-    Sektor Pariwisata & Perhotelan
-    Sektor Industri Properti
-    Sektor industri Transportasi dan Komunikasi
-    Dan sektor-sektor lainnya.

>>Jasa-jasa Manajemen

       Manajemen Properti

Pekerjaan  yang    meliputi    pengelolaan  suatu  properti  untuk  dan  atas  nama  Klien, KJPP - KAMPIANUS tidak saja dapat bertindak sebagai konsultan yang memberikan nasehat, usul dan pengarahan, namun dapat pula sepenuhnya bertindak atas nama Klien.

        Riset Pasar

Pembuatan Studi Kelayakan suatu proyek ataupun suatu properti yang telah berdiri, ditinjau dari aspek-aspek pemasaran, yaitu  aspek permintaan dan penawaran serta hal-hal yang mempengaruhi.

        Manajemen Keuangan dan Akunting

Adalah jasa manajemen keuangan dan akuntansi perusahaan untuk berbagai tujuan diantaranya ; untuk pertanggungan jawab manajemen kepada pemegang saham maupun pihak ketiga ( Kantor pajak, Lembaga-Lembaga Kreditor, BAPEPAM dan lain-lain).

        Pengelolaan Aset (Asset Management)

Adalah jasa pengelolaan dan inventarisasi aset untuk dikelola sehingga menjadi optimal secara ekonomis

        Rencana Pendanaan (Financial Planning)
Adalah jasa yang diberikan kepada investor untuk penyusunan rencana biaya proyek serta rencana pendanaan yang dibuat dalam bentuk proposal guna pihak penyandang dana (bank, pemegang saham dan lain-lain).

        Keagenan Properti (Property Agent)
Adalah jasa yang diberikan kepada pemilik dan atau investor dalam rangka penjualan atau pembelian suatu properti.

Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...

*****************************************************************************************************************************************************


Kantor Jasa Penilai Publik KAMPIANUS ROMAN, SE, (KJPP-KAMPIANUS) telah menjadi rekanan perbankan, antara lain:
1.    Bank BRI
2.    Bank Panin Tbk Cabang Imperium
3.    Bank Victoria
4.    Bank BTN Cabang Batam
5.    Bank BTN Cabang Karawang
6.    Bank Swadesi
7.    Bank Mutiara
8.    UOB Bank Indonesia
9.    Bank DKI
10.    Bank BNI*
11.    Bank Mestika*
12.    Bank Bukopin*
13.    Bank Mandiri*
14.    Bank BCA *
15.    Bank Bumiputera*
16.    Bank Danamon*
17.    Bank Lippo*
18.    Bank Mega*
19.    Bank Niaga*
20.    Bank Artha Graha *
21.    Bank NISP*
22.    Bank Syariah Mandiri*

* : dalam proses rekanan

Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...

*****************************************************************************************************************************************************


Sejak berdiri sampai dengan saat ini, KJPP-KAMPIANUS telah melakukan berbagai macam pekerjaan penilaian Properti. Klien- klien  yang kami tangani di antaranya, meski belum semuanya, adalah sebagai berikut :

              
1.      Sejumlah Besar Customer Loan Pribadi dari semua Bank Rekanan kami.
2.      PT. Nusantara Infrastructure Tbk
3.      Komisi Pemilihan Umum Pusat
4.      PT. KARSATAMA PERKASA
5.      PT. Tri Mulia Interbuana
6.      PT. ARTHA BIO TIRTA
7.      PT. Karunia Abadi Sejati
8.      PT. Procon Indah 
9.      PT. Pusaka Agro Lestari 10.    PT. Equity Life Indonesia 
11.    PT. Equity Finance Indonesia  
12.    PT. Equity Securities Indonesia 
13.    PT. Kucang Agri Mulia 
14.    PT. Aneka Perkasa Masindo 
15.    PT. Hutama Karya   
16.    PT. MEISHA INTERNUSA TEKNIK               
17.    PT. BANGUN MITRA SEJAHTERA
18.    PT. GLOBAL GEMILANG SUKSES 
19.    PT. PLANET PROPERTINDO  
20.    PT. GOBEL DHARMA NUSANTARA
21.    PT. SARASWATI GRIYA LESTARI 
22.    PT. TRISULA ALCHEMINDO  
23.    PT. Fajar Abadi Masindo   
24.    PT. Graha Mandiri Tata Sejati  
25.    PT. Carindo Inti Anugerah 
26.    PT. Dua Cahaya Anugerah 
27.    PT. Gita Mandiri Teknik  
28.    PT. Windu Empang Mas 
29.    PT. NIPPON SUISAN INDONESIA  
30.    PT. BERSATU INTERNATIONAL FOOD INDUSTRIES  
31     PT. INDOSPEC ASIA
32.    PT. Bersatu International Foods Ind.  
33.    PT. Mandala Airlines   
34.    PT. CARAKA TIRTA PERKASA   
35.    PT. Medco Ethanol Lampung 
36.    PT. Mandala Airlines   
37.    PT. Bhirawa Steel   
38.    PT. Laras Astra Kartika (Laskar) 
39.    PT Grage Griya Permai Estate
40.    PT. Petro Oil Tools   
41.    PT. Tirta Marta   
42.    PT. Indospec Asia   
43.    PT. Multi Struktur   
44.    PT. CARAKA TIRTA PERKASA   
45.    PT. Pelayaran Kapuas Jasa    
46.    PT. Go Trans International  
47.    PT. PERTAMINA (Persero)   
48.    PT. JAYA SEIA MANDIRI   
49.    Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat    
50.    PT. CITA BHAKTI MULIA  
51.    PT. Eka Cipta Buana Tama    
52.    PT. LUXURY MAHATUNGGAL INDONESIA  
53.    PT. SARANA ALLOY CASTING   
54.    PT. TIRTAMAS LESTARI   
55.    PT TUNAS MULTI ANUGRAH   
56.    PT. Sentral Indologis 
57.    Pengadilan Negeri Jakarta Utara   
58.    PT. FAJAR TRI INSANI   
59.    Kejaksaan Negeri Tj.Pinang   
60.    Kejaksaan Negeri Cilegon   
61.    PT. EQUITY FINANCE INDONESIA   
62.    PT. Sanggar Mulia   
63.    PT. Citatah, Tbk   
64.    PT.Bank UOB Indonesia   
65.    PT. Pansonic  
66.    PT. Pann    Kapal Tangker    PT. PANN (Persero) 
67.    PT. Cipta Mitra Andalas 
68.    PT. Cakrawala Papua Gemilang
69.    PT. Amanah Melayu Raya
70.    PT. Anugerah Langkat Makmur
71.    PT. Flora Nusa Perdana
72.    PT. Oilrig Binamas Pratama

Dan masih banyak lagi............

Kembali ke DAFTAR ISI, klik sini...
Share this product :

+ comments + 3 comments

Anonymous
15 November 2012 at 00:31

tolong update rekanannya dong?

Anonymous
12 June 2014 at 22:47

untuk wilayah karawang bisa diproses?....hendra 081381236680

19 September 2018 at 05:04

Thank you for sharing such informative information about Business Valuation Consulting. This is very helpful blog on Business Valuation Consulting. I will come here again for getting more information.

Post a Comment



Convert Your Currencies Here
My status
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jidosha Online Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger