Alat Tambang Emas Ramah Lingkungan

Alat Tambang Emas Ramah Lingkungan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSMxE3ptqv4ejWgRRYlKuMgVGLKlAmUJewb1zDWzNpWC3iz4ZO0cJrq7blrmq_387a1_4Ad_57Xh2QEI7uR6pSJq8vT7-zoe4eaYfQJ86kY1adTfTNnQqNRuVHkW3qtZ8H9D235qnQxRE/s72-c/Wave+Table+Action+Mining.bmp
1.  WAVE TABLE, MEJA KONSENTRAT GRAVITASI BASAH KAP 4-8 TPH/TPJ,  99% BEBAS BAHAN KIMIA BERBAHAYA


Wave Table/Meja Gravitasi basah, sangat tepat untuk recovery emas dari alluvial ore, kapasitas 500 kg - 1ton/jam dari Action Mining Services USA, 99% non kimia (dianjurkan memakai bubuk deterjen, untuk membantu proses recovery precious metal di Wave Table), lama pembuatan barang (dipesan baru dibuat) 3-5 minggu, lama pengiriman 1-2 minggu dari USA ke Surabaya.

Kami sebagai agen resmi Micron Wave Table produk Action Mining USA untuk pasar Indonesia. Sistem recovery emas dengan meja gravitasi basah-wave table ini sangat sederhana, efektif, efisien, murah tetapi hasilnya sangat maksimal, kami memasarkan produk ini ke seantero Nusantara bagi para penambang kecil dan menengah.
Alat ini sangat cocok digunakan di daerah lahan tambang emas dimana banyak penambang atau gold prospectors yang mempergunakan karpet atau Sluices Box dan gold panning/pakai wajan/ mendulang/ nggembang, juga untuk mendapatkan heavy metal concentrate/saripati ore/konsentrat mineral-metal berharga sebelum diproses lanjutan menggunakan bahan kimia, misalnya dengan leaching sianida CIP/CIC/CIL dll. Mineral processing-memroses mineral-metal berharga memakai bahan dasar konsentrat/ saripati ore jauh lebih efisien di sisi waktu, tenaga & biaya, serta hasil yang sangat maksimal

Ilustrasinya adalah :

1 ton mineral complex ore body/poly metalic minerals yang sudah lembut sekitar mesh 200 - 400 an, di proses di Wave table M8 atau M10 untuk mendapatkan 20% - 40% bulk consentrate/saripati ore, konsentrat dibuat dengan cara kimia dengan proses flotasi & dengan cara fisika, salah satunya dengan wave table, konsentrat dikenal ada 2 yaitu bulk concentrate/saripati mineral campur & differential concentrate/saripati ore mineral tertentu, kemudian konsentrat ini yang akan diproses lebih lanjut dengan menggunakan proses kimia. Bila alluvial ore/emas lepas/emas bebas, emas yang tampak mata dan atau yang micron size sekalipun bisa langsung terjebak di sisi dalam Wave Table secara otomatis karena gaya berat jenis, ambil dengan vacuum basah dan langsung di lebur atau diuangkan !

Update Price :Click here
Harga Terbaru : Klik Disini


email : businessjob.pba[at]gmail.com
facebook : http://www.facebook.com/businessjob
skype : businessjob.pba


WAVE TABLE, MEJA GRAVITASI BASAH TIPE M5 (80 KPJ), M8 (500 KG -1 TPJ), M10 (4-8 TPJ)

Wave Table, meja gravitasi basah tipe M5 (80 kpj), M8 (500 kg -1 tpj), M10 (4-8 tpj) 


Wave Table atau meja gravitasi basah, sistem ini juga dikenal dengan istilah gravity separation, 100% bebas bahan kimia dan sangat ramah lingkungan, cocok untuk para penambang emas kecil-menengah di seluruh Indonesia. Jenis tanah di Papua, Nabire, Mimika, Makimi, juga di Sulawesi Tenggara-Bombana SP 2, SP 8 & SP 9 sangat cocok memakai alat ini, begitu juga jenis tanah di NTB Lombok, Selodong, Pelangan, Sekotong, Mecanggah, Sulawesi Barat, Padang, Sumatera Bagian Barat, Riau, Banyuwangi, Kalimantan Tengah dll. 


Dengan harga relatif terjangkau dengan hasil jauh lebih maksimal dari pada di goyang/gembang memakai gold pan atau wajan. Pengiriman dari USA memakai pesawat & kapal laut untuk M10 membutuhkan waktu sekitar +- 1-6 minggu, instalasi yang gampang dan operasional sangat mudah serta efisien, dengan buku panduan yang lengkap, menjadikan Wave Table ini menjadi market leader di pasar Indonesia saat ini untuk jenis meja gravitasi basah. 


Proses puyak atau tailing atau sirsat (pasir sisa pertambangan) lanjutan ex amalgamasi atau gelondong Hg atau Merkury sangat tepat sekali memakai meja gravitasi wave table ini, prinsipal kami di USA & Australia memakai Wave table untuk merecovery emas hasil tailing ex amalgamasi atau gelondong Merkury.

WAVE TABLE, MEJA GRAVITASI BASAH M8 IN ACTION, KAP 500KG - 1TPJ

Wave Table, meja gravitasi basah M8 in Action, kap 500kg - 1tpj 
Nampak dalam gambar, 4 meja diatas menerima konsentrat dari feeder yang menyedot dari tangki konsentrat, 4 meja M8 berjajar merecovery konsentrat kasar, kemudian turun ke 1 meja M8 untuk merecovery high grade konsentratnya lalu finest grade konsentrat turun lagi ke M8 di level paling bawah, cara tsb untuk mencari hasil yang maksimal kerja meja gravitasi konsentrat Wave Table.

==================================================================================

2. Shaking Table/meja getar dari Xiamen China. 
Kapasitas 30-60 ton/hari, lama pembuatan barang 2-3 minggu, lama pengiriman 12-18 hari, DP 40% sisa dibayarkan sebelum di kirim ke pembeli, 


3. Sentrifugal Konsentrator. 
Sangat tepat untuk recovery alluvial ore, kap 600 kg/jam, lama pemesanan plus pengiriman 2-4 minggu, DP 40% & sisa dibayarkan sebelum barang dikirim ke Indonesia, tersedia kapasitas lebih besar.

4. Sluice box  (istilah lokal karpet) 
big production ex Keene USA, sangat cocok untuk recovery emas dari dasar sungai/placer deposit, ukuran lebar 72 cm x panjang 465 cm, barang ready stock 1 unit, rangka full aluminium, screen, karpet, klem dll, cash & carry!

Biaya tsb diatas belum termasuk pegiriman ke pelabuhan terdekat dari
lokasi tambang pembeli, pemasangan, commissioning/trial test, transport, akomodasi untuk 1-3 orang mekanik.
==================================================================================



5. LEACHING & ELECTROWINNING


Leaching & Electrowinning 
Efisiensi sangat tinggi, rendah Konsumsi listrik dan sangat maksimal hasilnya untuk recovery/menangkap emas, perak, tembaga, nickel, palladium, platinum/PGM dll, bisa dipadu dengan Leaching Sianida ataupun Non Sianida



Harga mesin Electrowinning (rectifier-penyearah 50 Ampere) plus bak recovery (katoda-anoda 3-4 set) kap 1-5 M3 pulp-air larutan/proses Rp 55 juta, juga sedia rectifier 50 Ampere s/d 1000 Ampere untuk kap > 5 M3/proses, harga sudah termasuk training pemakaian alat & kursus mineral processing, harga tidak termasuk pembuatan tangki agitator/mixer/stirring through, sipil, pemasangan, biaya mekanik, transport & akomodasi min 1-3 orang mekanik. 


Sudah saatnya para penambang fokus di sistem electrowinning ini, selain hemat, efisien & hasil yang sangat ramah lingkungan, menurut penelitian independen, sistem electrowinning juga mampu mematikan ion negatif dari limbah sianida sebelum dibuang ke alam bebas. Sistem ini tidak kalah dengan sistem CIP/CIL/CIC (carbon in pulp/carbon in leach/carbon in coloum) atau penangkapan ion ion emas pakai karbon aktif (active carbon) yang relatif mahal & rumit, dimana karbon langsung dibakar sampai jadi debu oleh para penambang tradisional.


Berapa milyar rupiah uang terbuang dengan membakar karbon aktif & karbon seharusnya di stripping dengan cairan kimia tertentu, tidak perlu dibakar jadi debu, karbon lalu diregenerasi di alat yang namanya regeneration kiln, selanjutnya karbon bisa dipakai berulang-ulang dengan melalui proses yang sama. 


Penambang wajib memiliki sarana & prasarana skala lab, tujuannya untuk riset misal analisa mineral, riset mineral processing, riset reagent/bahan kimia, riset fire assay, Ph, Redox, temperatur, sistem absorbsi/recovery dan masih banyak yang lain, sudah saatnya berubah, demi hasil recovery emas / mineral berharga yang maksimal & lingkungan hidup untuk anak cucu kita ! 


Baca, baca, baca adalah gudangnya ilmu, jangan stagnan dengan metode-cara mineral processing yang itu itu saja, misalnya amalgamasi/tromol/glondong...,banyak metode mineral processing lain yang lebih efisien & maksimal hasilnya !!!


Selamat berkarya, jangan memcemari lingkungan, bila pakai tromol/glondong merkuri harus pakai retorting/tabung suling, supaya merkuri bisa dipakai ulang & tidak memcemari lingkungan, bila memakai sianida jangan lupa memakai detox/limbah racunnya harus dinetralisir,OK?!

==================================================================================

6. Produsen dan AGEN RESMI ELEKTROWINNING 


Agen Resmi Elektrowinning dari USA & Canada
Kami siap demo alat elektrowinning/EW lokal buatan kami sendiri, media bisa puyak/limbah amalgamasi/gelondong, limbah air leaching sianida, fresh ore bahkan konsentrat/sari pati ore, akan kami perlihatkan bukti bahwa EW sangat efektif menangkap emas/perak/tembaga dll bahkan dari air limbah/ampas leaching sianida sekalipun! 



EW juga mampu menetralisir racun sianida sebesar 75% dalam waktu hanya 35 menit! Hasil penelitian independen (silahkan lihat di www.renovare.com), di dalam sampel terdapat kandungan 155 mg/liter sianida, setelah air kaya/PLS/elektrolit di absobrsi/recovery/ditangkap/disetrum melalui katoda-anoda EW, kandungan racun sianida hanya tertinggal 55 mg/liter !


Padahal menurut pengalaman selama ini, EW kita jalankan 24/7 non stop, dengan kata lain EW adalah suatu alat yang sangat efisien, dengan hasil yang maksimal & sangat ramah lingkungan, sangat cocok untuk para penambang & pihak pemerintah daerah/PEMDA dimana di daerah tsb banyak menghadapi masalah dengan para penambangan yang memakai bahan kimia berbahaya yang merusak lingkungan hidup!


==================================================================================



7.  HGP, EKSTRAKSI & RECOVERY EMAS PALING CEPAT, EFISIEN, MAKSIMAL & MODEREN DI DUNIA

Yang Sangat ramah lingkungan


HGP, Ekstraksi & recovery emas paling cepat, efisien, maksimal & moderen di dunia


HGP adalah suatu metode ekstraksi & recovery emas & logam berharga lain dengan cara paling moderen, murah, sederhana & hasil yang sangat maksimal, HGP dimiliki oleh Perusahaan Publik (PT.Tbk) yang sudah terdaftar di lantai bursa di USA.


Beberapa keistimewaan HGP adalah tidak lagi memerlukan ukuran pelembutan ore yang ekstrim yang otomatis memerlukan investasi peralatan yang relatif mahal, pelembutan ore cukup mesh 40-80 saja bila diperlukan, tidak perlu harus mesh 200+ seperti metode tradisional CIP leaching sianida biasa, karena itu metode HGP hanya membutuhkan peralatan yang quite modest/relatif sederhana & flowsheet equipments yang sangat simpel/pendek, tingkat ekstraksi & recovery > 90%, bandingkan dengan amalgamasi/tromol/glondong yang hanya 20% - 40% & leaching sianida yang hanya 60% - 80% paling mentok yang dapat dilakukan penambang-pengolahan emas lokal, karena keterbatasan informasi, teknologi & pengetahuan ! 


Dengan rata rata waktu ekstraksi hanya sekitar 1 - 4 jam saja, bandingkan dengan ekstraksi yang dibutuhkan oleh metode CIP leaching NaCN yang memakan waktu hingga 24-72 jam, VAT-perendaman leaching malah butuh 7-10 harian dan waktu recovery yang hanya dalam hitungan menit saja, luar biasa! Sangat cocok untuk berbagai jenis ore yang mengandung unsur pengikat emas misalnya karbon, teluride, antimony, pirit, sulpida, complex ore body, pollymetallic mineral & microfine gold atau emas bebas dengan ukuran mikron, sangat ramah lingkungan, tidak mengandung sianida & merkury yang sangat merusak lingkungan. 


Menurut penelitian independen di USA, HGP lolos uji Toxic yang sangat ketat untuk keamanan terhadap lingkungan hidup. HGP tidak menjual peralatan & bahan kimia, HGP hanya bersedia memberikan perjanjian terbatas & atau kerjasama bagi hasil/joint venture, semua mesin & teknologi processing disediakan oleh HGP, sedangkan biaya operasional disediakan oleh partner lokal.


Bila peminat adalah perseorangan atau perusahaan yang memiliki ijin IPR tambang emas resmi & legal, syaratnya kirim ore-material dari lahan bapak untuk di tes @ 2 kg/sampel & sudah digrinding / dilembutkan mesh 40-80, biaya @ Rp 1 juta/sampel, biaya pengiriman + MSDS di tanggung peminat


Bila hasil ore test bapak tsb diyakini bagus & bernilai ekonomis, HGP akan secepatnya menghubungi bapak dalam waktu 1-4 minggu setelah sampel ore diterima, untuk melanjutkan pembicaraan kerjasama dan atau ijin terbatas penggunaan teknologi mereka kepada bapak, bila berminat joint venture atau kerjasama terbatas dengan HGP, segera hubungi kami Hary Setiawan 0812.1306.4569!

Update Price :Click here
Harga Terbaru : Klik Disini


email : businessjob.pba@gmail.com
facebook : http://www.facebook.com/businessjob
skype : businessjob.pba
Share this product :

+ comments + 12 comments

Anonymous
5 January 2012 at 07:47

Kami menawarkan keset sepet untuk keperluan tambang emas.Ukuran 35 cm x 55 cm harga 2.500/pcs.Dan ukuran 40 cm 60 cm harga 3.850/pcs.
( kondisi barang terpacking dan diikat / 25 pcs)

salam
Joko Ibrahim
Produsen keset
tulungagung,jawa timur
085880265316

Anonymous
8 January 2012 at 06:33

Keset sepet untuk sluices box pak joko ibrahim??????

Karpetnya saja khusus, yang kasar bernama miner moss dan karpet halus bernama ribber mat..., kalo dengan keset sepet, bagaimana tingakat recoverynya bossssssss????

Salam
Hary$
www.mesinemas.blogspot.com

23 July 2012 at 03:10

Bagi rekan2 yg membutuhkan cara atau metode pengolahan emas, kami memiliki metode dan bahan kimia yang ramah lingkungan, lebih efektif, efisien serta lebih hemat biaya di bandingkan menggunakan merkuri atau sianida.proses leaching < 2 jam hub 087871299017
sila cek / berkunjung ke nhermana.blohspot.com

25 January 2013 at 22:16

apakah alat tambang Emas ini mudah digunakan?

apakah bisa digunakan bersama oleh para investor yang suka melakukan dan kesehariannya adalah Investasi Emas ?

dan apakah harga mesin ini juga selalu sama dan menikuti harga kurs dari Harga Emas Hari Ini?

ditunggu jawabannya ya.
saya sangat berminat

Anonymous
14 February 2013 at 16:48

saya butuh investor,saya punya lahan sudah pernah saya dulang,luas lahan 22 hektar lahan bisa sampai 50 hektar jika berminat.
Jika berminat hub : 0852 5022 2020(rosadi)bontang - kaltim

Anonymous
28 June 2013 at 06:56

hallo p rosadi... berapa gram kandungan emasnya per 1 ton material.
klo itu aluvial pasir enak diolah pakai alat tanpa kimia pak . sangat mudah.. klo mau share hub 081311099237.

24 December 2013 at 02:11

saya punya alat sistem mekanik dengan sirkulasi tertutup untuk memisahkan mineral dari tanah dan batu
sangat compact, sederhana, dan berdaya guna
bahkan bisa mengolah lumpur sisa tambang emas tradisional
silahkan kontak saya : djoko ali di 081360074264

5 April 2015 at 17:13

Pengin coba juga ,pls no hp nya

Anonymous
27 April 2016 at 18:23

Jual kimia tambang emas http://www.karbonaktifmurah.com/

12 August 2016 at 04:05

jual/beli perak invite BBM 5a093892

26 October 2017 at 11:37

Kalau mau yang pasti hubungi aja AkiYuasa.. pasti dapat listrik..

1 April 2018 at 20:19

Dijual Alat electrowinning

*Output 1-5 Volt 500 Ampere
*Output 1-12 Volt, 500 Ampere
*Output 0,2 - 5 volt, 50 ampere
*Output 0,2 - 12 volt, 50 ampere

info pemesanan
081336688835 (Wa saja)
tidak menerima telephone

Post a Comment



Convert Your Currencies Here
My status
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jidosha Online Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger